Mengenal Peraturan Turnamen Free Fire Online

Peraturan turnamen Free Fire online

Apa saja peraturan turnamen Free Fire online yang wajib kamu ikuti? Secara umum, setiap jenis kompetisi game online pasti memiliki aturannya masing-masing, termasuk game Free Fire.

Jika kamu tertarik untuk menantang diri kamu ke dalam turnamen semacam ini, maka kamu harus mengetahui peraturannya terlebih dahulu. Baru setelah itu kamu bisa menyusun strategi yang lebih jitu untuk memenangkan turnamennya.

Sebelum kamu terlibat dalam permainan Free Fire online, lebih baik kamu cari tahu dulu aturan permainannya. Nah, kamu bisa simak peraturan permainannya secara lengkap melalui ulsan kali ini.

Inilah Peraturan Turnamen Free Fire Online yang Wajib Diketahui

Berikut ini adalah beberapa peraturan dasar yang wajib kamu patuhi ketika mau ikut turnamen game Free Fire online. Daripada berlama-lama, yuk simak peraturan permainannya berikut ini!

1. Nama dan Logo Tim

Siapapun pemain yang ingin ikut dalam turnamen Free Fire harus tergabung ke dalam sebuah tim pro player. Setelah itu, tim tersebut juga harus memiliki logo khusus yang menjadi simbol dari tim tersebut.

Nama tim dan logo tim yang ikut dalam turnamen nggak boleh mirip dengan nama atau brand merk tertentu. Agar aman, pilihlah nama dan logo tim yang original dan nggak meniru nama brand apapun.

2. Izin Penyiaran

Pihak penyelenggara berhak dan memiliki otoritas untuk melakukan siaran atau streaming secara langsung. Setiap babak turnamen game Free Fire online cuma boleh disiarkan oleh pihak penyelenggara, bukan pihak lainnya.

Apabila terdapat pelanggaran mengenai hak izin siaran ini oleh pihak tertentu, maka pihak penyelenggara berhak mengajukan tuntutan ke ranah hukum. Bahkan siaran atau streaming yang dilakukan secara pribadi pun dilarang.

3. Manajemen Tim

Peraturan turnamen Free Fire online selanjutnya yang nggak kalah penting adalah berkaitan dengan manajemen tim. Buat seluruh tim yang ikut dalam turnamen harus mempertahankan minimal 4 pemain.

Kalau di tengah turnamen ada salah satu pemain yang nggak bisa ikut bermain, pihak manajemen tim harus mencari pemain pengganti. Kalau nggak ada pemain yang mau menggantikan, maka pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi tim tersebut.

4. Batasan Pemain

Setiap pemain yang ikut bertanding cuma boleh berkompetisi untuk satu tim selama turnamen berlangsung. Lalu, setiap pemain harus memiliki akun Free Fire yang masih aktif agar bisa ikut bermain dalam kompetisi.

Pemain yang boleh ikut bermain dalam turnamen ini hanya berasal dari wilayah ASEAN saja. Untuk pemain dari wilayah lain nggak diperbolehkan untuk ikut bermain dalam kompetisi ini karena dibatasi oleh wilayah.

Itulah beberapa peraturan turnamen Free Fire online yang wajib kamu penuhi jika ingin mengikuti pertandingannya. Nah, semoga dengan adanya informasi mengenai peraturan ikut turnamen Free Fire bisa menambah wawasan baru buat kamu.

Post Tag: Free Fire, Info Esports

Artikel Lainnya