10 Pemain Mobile Legends Indonesia Paling Ditakuti

Berbicara tentang pemain Mobile Legends, maka nggak terlepas dari prestasinya yang menakjubkan.

Beberapa pemain game Mobile Legends berikut ini punya kemampuan bermain di atas rata-rata, sehingga ada yang dikenal pula sebagai influencer.

lemon player mobile legend

Nah, berikut ini adalah 10 pemain game Mobile Legends Indonesia yang terkenal paling ditakuti:

Daftar Nama Pemain Mobile Legends Indonesia yang Paling Ditakuti

Siapa saja nama pemain Mobile Legends yang berhasil masuk ke daftar pemain yang paling ditakuti? Yuk cek daftar namanya berikut ini!

1. Jess No Limit

Siapa yang nggak kenal dengan Jess No Limit? Ia memulai karirnya bersama Saints ketika turnamen MCL berlangsung. Sejak itulah, ia akhirnya bergabung dengan EVOS Esports dan bermain di MPL dalam beberapa season.

2. Lemon

Lemon juga termasuk salah seorang pemain RRQ Hoshi yang akhir-akhir ini jarang bermain Mobile Legends. Kemampuannya saat bermain game ML bisa membuat takut lawan.

3. Noob Queen

Selanjutnya ada Noob Queen yang merupakan seorang pemain andal dalam bermain Fanny. Bahkan, ia sempat masuk ke dalam leaderboard hero Fanny sebagai pemain Fanny terbaik di dunia.

4. Oura

Berikutnya adalah Oura yang merupakan salah satu teman Jess No Limit selama tergabung ke dalam team Esports Mobile Legends. Oura juga menjadi salah satu pemain ML yang paling ditakuti karena kepiawaiannya saat bermain hero Assassins.

5. Rekt

Ia adalah salah satu pemain Mobile Legends senior di Indonesia. Rekt merupakan salah seorang pemain terbaik di ML karena bisa bermain sebagai support maupun tank.

6. Donkey

Donkey merupakan pemain manta EVOS Legends yang sangat handal bermain sebagai tanker, ia juga merupakan mantan Oura dan Jess No Limit semasa di EVOS dahulu.

7. Sanz

Jangan main-main dengan taktik permainan yang dilakukan Sanz YSS atau Bruno. Sanz saat ini termasuk salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki MPL dan ONIC.

8. Albert

Pastinya Albert harus masuk ke dalam daftar kali ini. Sang MVP yang bermain di season reguler MPL ini berhasil membuat RRQ jadi salah satu tim yang menakutkan. Meski sempat terpuruk di awal musim, RRQ mampu meraih posisi ketiga.

9. Watt

Pemain satu ini seringkali disebut sebagai carry-nya Aerowolf. Julukan ini diberikan karena Watt mampu memberikan hasil permainan yang terbaik buat timnya.

10. Udil

Inilah pemain midlaner dan support terbaik yang dimiliki tim esport Indonesia. Udil memiliki fleksibilitas yang tinggi selama bermain Mobile Legends.

Nah, itulah 10 nama pemain Mobile Legends Indonesia yang terkenal paling ditakuti oleh pemain lawan. Semoga ulasan informasi kali ini bisa menambah sedikit wawasan kamu tentang para pemain yang berlaga di game Mobile Legends.

Post Tag: Mobile Legends, Pro Player

Artikel Lainnya