Inilah Rekomendasi 7 Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan

Skin Silvanna Mobile Legends

Ada beberapa hero Fighter Mobile Legends yang mudah digunakan sebagai pengisi Explaner yang cocok bagi kamu yang mungkin masih belajar menggunakan Fighter. Terutama karena hero Fighter umumnya digunakan untuk berada di posisi Explaner.

Tidak perlu khawatir, kali ini kita akan memberikan daftar hero Fighter Mobile Legends yang mudah digunakan. Saat ini, Fighter sangat sering digunakan, bahkan dianggap wajib, untuk berada dalam tim.

Selain itu, Explaner memiliki peran yang cukup rumit dibandingkan dengan lane lain. Kamu harus pintar dalam mengelola makro dan mikro saat menggunakan hero ataupun dalam laning phase. Jangan sampai kalah dalam rotasi saat ingin ikut team fight atau perebutan objektif.

Meskipun terlihat sulit untuk mengisi role Explaner, jika ini cocok dengan game play kamu, kamu pasti akan menjadi pemain yang sangat komunikatif karena sering melihat mini map selain role Roamer.

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah rekomendasi hero Fighter Mobile Legends yang mudah digunakan sebagai pengisi lane Explaner. Cocok bagi pemula ataupun yang masih belajar menggunakan Fighter di Explaner.

1. Balmond

balmond mobile legends

Balmond menjadi hero Fighter ML pertama yang mudah digunakan. Mungkin ada di antara kalian yang setuju dengan ini. Hero legend di Mobile Legends ini memang cukup sederhana saat dimainkan.

Terdapat 3 skill yang bisa kamu gunakan saat memainkan Balmond, yaitu Soul Lock, Cyclone Sweep, dan ultimate yang bernama Lethal Counter yang memiliki damage burst yang tinggi.

Di season 26, Balmond lebih sering digunakan sebagai jungler daripada sebagai Explaner karena cooldown dari Cyclone Sweep yang cukup singkat.

Inilah mengapa hero ini sangat cocok digunakan sebagai jungler karena memiliki kemampuan yang tinggi dalam memperebutkan objektif. Walaupun demikian, tidak jarang juga yang menggunakan Balmond sebagai Explaner.

Hero ini termasuk salah satu hero tangguh yang juga mudah dimainkan. Mungkin saat kalian menggunakannya, kalian langsung paham karena kemudahannya saat dimainkan.

Hero ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menggunakan hero Fighter ML yang mudah digunakan sebagai media belajar menggunakan hero Fighter.

2. Ruby

ruby ml skin aspirants

Ruby adalah hero yang memiliki kemampuan Crowd Controll yang tinggi dalam Mobile Legends untuk kategori Fighter. Ia seringkali dipilih oleh para Fighter sebagai Explaner.

Hal tersebut disebabkan hero ini memiliki life steal serta kemampuan crowd controll yang tinggi, yang mempermudahnya untuk menang dalam fase laning serta mampu menangkap hero-hero penting yang dimiliki oleh lawan.

Mungkin sebagian dari kamu merasa hero ini sulit untuk dimainkan. Jangan khawatir, hero ini cukup mudah apabila kamu memahami dan menghafal skill-skill yang dimilikinya.

Kamu hanya perlu memainkannya sekali atau melihat tutorial dari para pro player saat menggunakan hero Ruby. Pasti kamu akan langsung mengerti cara memainkannya setelah melihatnya karena tergolong mudahnya saat memainkan Ruby.

Jadi, segeralah mencoba salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan ini sebagai pilihan Explaner yang cocok.

3. X.Borg

x.borg ml skill preview

Berikutnya, ada hero Fighter ML bernama X.Borg yang mudah digunakan. Banyak pemain yang menyatakan bahwa hero ini sangat mudah dimainkan, meskipun ada juga yang berpendapat sebaliknya. Ketika kamu mencobanya sendiri, ternyata hero ini memang mudah dimainkan.

Satu-satunya hal yang mungkin sedikit sulit adalah mengumpulkan energy untuk mengaktifkan Firaga Armor. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena kamu bisa mengumpulkannya dengan cara spam ke minion atau jungle yang memberikan energy sebagai sumber untuk Firaga Armor. Setelah kamu berhasil mengumpulkan cukup energy, ultimate hero api ini akan siap digunakan.

4. Khaleed

Khaleed hero fighter Mobile Legends

Hero gurun pasir yang bernama Khaleed ini adalah salah satu hero yang sangat sering digunakan oleh para pemain dengan role Explaner. Hal ini dikarenakan kemudahan dan damage yang mengerikan yang ditimbulkan oleh Khaleed ketika menyerang lawan.

Seringkali, Khaleed memenangkan fase laning dari lawan Fighter karena damage tinggi dan regen HP yang tinggi berkat kemampuan Quicksand Guard yang dapat memulihkan HP Khaleed ketika ia sekarat.

Kamu dapat menggunakan hero Fighter ML yang mudah digunakan ini sebagai pengisi Explaner yang cocok sebagai bagian dari tim.

Battle Spell yang bisa kamu gunakan bervariasi tergantung pada fokus utama kamu saat menggunakannya. Namun biasanya pemain menggunakan Execute, Flicker, atau Vengeance sebagai pilihan utama mereka.

5. Silvanna

Skin Silvanna Mobile Legends

Silvanna adalah salah satu hero dengan damage Magical yang tersedia di Mobile Legends. Selain itu, hero ini cukup mudah digunakan sebagai pengisi Explaner. Terlebih lagi, Silvanna seringkali digunakan untuk membuat momen yang bagus saat team fight.

Hal ini diciptakan oleh ultimate yang disebut Imperial Justice, di mana Silvanna akan melompat ke target yang ditentukannya. Seringkali, lawan dengan durability rendah langsung tereliminasi oleh kombo ultimate ini.

Kamu bisa menggunakan Silvanna sebagai salah satu hero Fighter ML yang mudah digunakan untuk mengisi posisi Explaner bersama dengan tim andalanmu.

6. Thamuz

thamuz skin kai mobile legends

Thamuz menjadi salah satu hero fighter Mobile Legends yang sering digunakan dalam ranked maupun turnamen. Hero ini terkenal karena kekuatannya saat laning maupun team fight.

Meskipun demikian, hero ini sebenarnya cukup mudah dimainkan. Skill yang dimilikinya juga cukup sederhana, yang membuatnya banyak digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Ultimate Thamuz adalah fitur yang membuat hero ini sulit ditaklukkan. Cauterant Inferno dapat memulihkan HP Thamuz yang hilang sambil memberikan damage kepada lawan yang mengenainya.

Battle Spell yang paling sering digunakan adalah Vengeance, yang dapat memantulkan damage kembali kepada lawan yang menyerang Thamuz apabila mengaktifkan Battle Spell ini.

Kamu bisa menggunakan hero fighter ini sebagai salah satu hero andalanmu di Mobile Legends.

7. Masha

Masha skin Rogue Talon Mobile Legends

Berikutnya, ada Masha, seorang hero yang memiliki jumlah HP yang tinggi dan sering diandalkan sebagai hero fighter Mobile Legends oleh para pemain. Selain itu, hero ini juga memiliki damage yang terbilang cukup besar berkat kemampuan ultimate-nya, yaitu Thunderclap.

Masha dikenal sebagai salah satu hero fighter yang cocok dijadikan sebagai pemain penge-push yang handal. Tak jarang, para pemain yang menggunakan Masha sering melakukan tugas sebagai split push.

Walau tergolong mudah dimainkan, hero ini juga dapat diandalkan dalam memenuhi tujuan objektif. Selain itu, kecepatan gerak dan kemampuannya dalam menarget atau mengunci marksman lawan juga membuat Masha sangat diandalkan dalam pertandingan.

Jika kamu termasuk salah satu pemain yang suka melakukan split push, Masha bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, hero ini juga dapat menimbulkan kepanikan pada marksman lawan yang selalu ditempel olehnya.

Mau beli Diamond Mobile Legends? Cek Diamond & Startlight Member Mobile Legends

Itu tadi adalah Rekomendasi 7 Hero Fighter ML yang mudah digunakan untuk kamu yang baru belajar menjadi Explainer. Jadi, hero fighter apa saja yang sudah kalian kuasai?

Post Tag: Mobile Legends

Artikel Lainnya

  1. Perhitungan Poin Turnamen Free Fire Mode Solo, Udah Tahu?
  2. Inilah Rekomendasi 7 Hero Fighter ML yang Mudah Digunakan
  3. 5 Hero Mobile Legends Terkuat di Akhir Tahun 2022!
  4. Daftar Tim Esport Terbaik Indonesia & Prestasi Terbaiknya
  5. 10 Pemain Mobile Legends Indonesia Paling Ditakuti