Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Bagi Pemula

Cara menjadi pro player mobile legends

Bagaimana sih cara menjadi pro player Mobile Legends? Meskipun kelihatannya sulit, ternyata menjadi seorang pro player game Mobile Legends nggak sesulit kelihatannya.

Sebab, kalau mau ditekuni dengan niat, kamu bisa menguasai permainannya dengan mudah. Bahkan, kamu juga punya potensi yang besar buat jadi seorang pro player.

Kalau kamu memang punya niatan buat berkarir sebagai seorang gamer profesional, maka kamu mesti mempelajari cara mainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu pakai.

Tips Cara Menjadi Pro Player Mobile Legends Buat Pemula

Inilah sedikit tips dan cara untuk menjadi seorang pro player game Mobile Legends. Bila kamu seorang pemain pemula, maka tips ini akan sangat berguna buat diterapkan.

1. Kenali Semua Hero

Kalau kamu mau jadi seorang pro player, kamu mesti merintis karir dari bawah. Kamu nggak harus jago untuk menggunakan semua hero di game Mobile Legends.

Tapi seenggaknya kamu tahu ada hero apa saja yang bisa dipakai di game tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan masing-masing hero sesuai dengan kekuatannya.

2. Latihan dengan Classic Mode

Seorang pro player sekalipun akan memulai dari latihan kecil yang dilakukan secara rutin. Semakin sering kamu berlatih, maka semakin bagus juga keahlianmu saat bermain.

Agar kemampuanmu semakin terasah, kamu bisa mencobanya dengan bermain Mobile Legends di mode klasik. Sebagai latihan, kamu akan melawan pemain bot yang terbuat dari AI.

3. Uji Coba dengan Rank Mode

Cara menjadi pro player Mobile Legends selanjutnya adalah dengan bermain game dalam rank mode. Pada dasarnya, rank mode bukan soal level di Mobile Legends.

Lebih dari sekedar itu, rank yang tinggi akan menjadi sebuah acuan untuk menjadi seorang pro player Mobile Legends. Semakin tinggi levelnya, maka pemain yang bermain di mode ini juga akan semakin berkualitas.

4. Paham dengan Susunan Tim

Siapa yang nggak mau menang terus? Siapapun pemainnya pasti ingin memenangkan sebuah permainan atau kompetisi. Makanya, pastikan bahwa kamu bisa membaca situasi saat sedang bermain di Rank Mode.

Lalu, cek apakah susunan hero yang dipilih oleh tim kami sudah seimbang? Kamu memang bisa tetap menang meski semua player memilih Marksman. Tapi pada kesempatan menang yang lain mungkin kamu bisa memilih variasi role seperti Mage, Tank, Fighter, Marksman, Assassin, atau Support.

5. Tentukan Keahlianmu

Kalau skill yang kamu punya sudah oke, maka sekaranglah waktunya untuk menunjukkan ciri khas skill tersebut. Lalu, kamu mau dikenal sebagai pro player yang seperti apa? Coba mulai kamu pikirkan agar kamu bisa menjadi seorang pro player ML melalui strategi ini.

Begitulah sedikit cara menjadi pro player Mobile Legends yang bisa kamu terapkan sebagai seorang pemain pemula. Apabila kamu mengalami kesulitan saat sedang bermain Mobile Legends, maka kamu bisa mengikuti cara-cara di atas.

Post Tag: Mobile Legends, Tips Gaming

Artikel Lainnya