Daftar Tim Esport Terbaik Indonesia & Prestasi Terbaiknya

Dari sekian banyak turnamen Esports yang berlangsung, akhirnya memunculkan tim Esport terbaik Indonesia. Beberapa tim diantaranya bahkan telah menorehkan berbagai macam prestasi.

esports team terbaik indonesia

Prestasi yang ditorehkan oleh masing-masing tim Esport tentu nggak terlepas dari peran setiap pemainnya. Hingga kemudian membuat tim tersebut meraih segudang prestasi yang cukup gemilang.

Lantas, apa saja tim-tim Esport terbaik di Indonesia? Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini!

5 Tim Esport Terbaik Indonesia dan Prestasinya

Setiap tim Esport biasanya punya berbagai macam divisi yang berbeda-beda. Divisi tersebut tentu disesuaikan dengan kebutuhan game yang mau bertanding. Mulai itu game Mobile Legends, PUBG Mobile, DOTA, FIFA, atau Free Fire.

Dari beberapa tim Esport yang ada di Indonesia, berikut ini adalah 5 tim Esport yang pernah menorehkan prestasi luar biasa. Berikut ini adalah daftarnya:

1. EVOS

Inilah tim Esport legendaris yang sering menorehkan segudang prestasi di berbagai turnamen dan kompetisi. Sejak awal muncul, EVOS memang dikenal sebagai salah satu tim Esports lokal terbaik.

Divisi yang dimiliki oleh EVOS tergolong cukup lengkap. Beberapa diantaranya adalah divisi Free Fire, Arena of Valor (AoV), Wild Rift, dan PUBG Mobile.

2. Bigetron

Kalau tim Esport ini lebih dikenal sebagai raksasa Esport Indonesia. Bigerton telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu tim Esport terkuat dalam divisi game PUBG. Berkat prestasi yang ditorehkan oleh pemain seperti Zuxxy dan Luxxy, nama besar Bigerton semakin harum.

3. ONIC

ONIC merupakan tim Esport terbaik Indonesia selanjutnya yang punya segudang prestasi. Salah satu prestasi terbaiknya adalah pada saat turnamen Mobile Legends. Mulai dari menjuarai turnamen MPL ID Season 3 dan turnamen Mobile Legends Asia Tenggara, hingga MSC 2019.

4. Alter Ego

Alter Ego juga dikenal sebagai salah satu tim Esport yang punya pro player terbaik, khususnya untuk game Valorant. Meski begitu, tim ini juga sedang melebarkan sayapnya ke beberapa divisi lain seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire.

5. RRQ

Rex Regum Qeon atau dikenal juga sebagai RRQ adalah salah satu tim Esports terbaik yang dimiliki Indonesia. Tim ini juga memiliki divisi yang cukup lengkap seperti Mobile Legends, Valorant, dan PUBG Mobile.

Baru-baru ini, RRQ baru saja mengukuhkan diri sebagai raja MPL ID Season ke-9. Nggak cuma itu, RRQ dan ONIC Esports dan EVOS juga menjadi tim Esports dengan jumlah suporter terbanyak di Indonesia.

Itulah tadi daftar tim Esport terbaik Indonesia yang dikenal karena segudang prestasinya. Apabila kamu ingin menggeluti bidang esport, maka kamu bisa memilih untuk bergabung ke dalam salah satu tim esport di atas.

Post Tag: Info Esports, Pro Player, Tim Esport

Artikel Lainnya