Bagaimana Cara Ikut Turnamen Free Fire? Apa Syaratnya?

Turnamen Garena Free Fire

Mau ikut turnamen Free Fire tapi nggak tahu cara daftarnya? Tenang saja, sekarang ada kabar gembira buat kamu yang suka main game Free Fire.

Sebab, sekaranglah waktunya buat kamu mendaftarkan diri dan ikut bermain ke dalam kompetisinya. Buktikan bahwa kamu bisa sukses dengan mengikuti ajang turnamen Esports kali ini.

Bila kamu tertarik untuk merintis karir dan memulai profesi sebagai pro gamer, maka ikuti saja turnamen Free Fire ini. Caranya, coba ikuti beberapa tips dan syarat berikut ini:

Begini Cara Ikut Turnamen Free Fire dan Syaratnya

Keseruan bermain game Free For memang nggak ada duanya. Makanya, banyak orang awam seperti kamu yang mulai tertarik untuk memainkan game semacam ini.

Bila kamu ingin menggeluti permainan online Free Fire, mungkin inilah saat yang tepat untuk kamu memulainya. Coba deh daftarkan diri kamu dengan mengikuti beberapa cara sebagai berikut:

1. Daftarkan Diri

Hal pertama yang mesti kamu lakukan saat mau mengikuti turnamen Free Fire adalah dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Segera lakukan registrasi pendaftaran sebelum lewat tenggat waktu yang ditentukan.

Dengan melakukan registrasi, artinya kamu sudah menyetujui untuk ikut bermain dalam permainan online ini. Nah, setelah selesai melakukan registrasi, kamu boleh lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Isi Biodata Pribadi

Cara selanjutnya adalah mengisi data-data pribadi. Dalam proses registrasi, biasanya kamu akan diminta untuk mengisi formulir berisi data-data pribadi.

Mulai dari nama lengkap, alamat, nomor telepon, hingga alamat email yang masih aktif. Data-data tersebut harus kamu isi secara lengkap dan benar untuk memudahkan proses pendaftaran.

3. Lengkapi Persyaratannya

Supaya proses registrasi yang kamu lakukan cepat disetujui, maka kamu harus melengkapi seluruh persyaratan yang ditentukan. Khusus untuk game Free Fire, kamu harus melengkapi beberapa persyaratan yang ada.

Pastikan bahwa kamu sudah mengunggah foto profil, foto kartu identitas, dan statistik mode battle. Seluruh berkas tersebut yang nantinya mesti kamu unggah saat sedang melakukan registrasi.

4. Lakukan Verifikasi

Setelah seluruh persyaratan yang ditentukan sudah kamu penuhi, maka segera lanjutkan ke proses verifikasi. Agar proses registrasi bisa terverifikasi, hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan memeriksa kode unik yang dikirim ke emailmu.

Masukkan kode unik tersebut ke aplikasi pendaftaran, lalu tekan tombol “Start Test”. Kemudian akan muncul beberapa pertanyaan untuk memverifikasi data diri kamu. Terakhir, kamu hanya tinggal menunggu persetujuan pendaftaran tersebut melalui email.

Baca juga: Perhitungan Poin Turnamen Free Fire Mode Solo, Udah Tahu?

Nah, itulah tadi beberapa syarat kalau kamu mau ikut turnamen Free Fire. Kalau beberapa persyaratan di atas sudah kamu penuhi, barulah kamu bisa ikut bertanding dalam turnamen yang diselenggarakan.

Post Tag: Free Fire, Pro Player

Artikel Lainnya