Turnamen Free Fire Indonesia Terbaru

Serangkaian turnamen Free Fire Esports Fall terdiri dari berbagai ajang kompetisi yang cukup bergengsi. Mulai dari turnamen Free Fire Master League Season VI Divisi 1 dan Free Fire Indonesia Master Fall.

Info turnamen Free Fire Indonesia terbaru

Credit: gbarena

Kompetisi ini disinyalir akan menghadirkan tingkat kompetisi yang baru untuk mendorong tim menjadi juara sejati. Ajang kompetisi semacam ini dibuat dengan tujuan untuk menumbuhkan bakat-bakat baru di ranah Esport tanah air.

Rangkaian turnamen Esports Free Fire ini juga akan menghadirkan tantangan dan kesempatan baru bagi para pro player. Nah, berikut ini adalah beberapa kompetisi yang digelar untuk game Free Fire.

Daftar Jadwal Turnamen Free Fire Indonesia Terbaru

Dari berbagai macam game online yang adab Free Fire termasuk salah satu game online yang paling banyak dimainkan orang. Jumlah peminat terhadap game satu ini bahkan mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Makanya, untuk mengapresiasi bakat para pemainnya, Free Fire mengadakan sejumlah kompetisi bergengsi. Kamu bisa menonton beberapa ajang turnamennya berikut ini:

1. Turnamen Free Fire Master League Season VI Divisi 1

Inilah ajang kompetisi untuk pemain di level profesional dari Free Fire. Ajang ini digelar di Indonesia dengan format liga yang mempertemukan 12 tim paling top untuk saling berkompetisi.

Pada ajang FFML Season V Divisi 1, ada 3 tim teratas, dan 3 tim teratas dari Divisi Qualifier. Secara keseluruhan, ada 18 tim yang dibagi menjadi tiga grup yang berisi 6 tim. Nantinya, seluruh tim berkompetisi selama 4 pekan dengan total 48 kompetisi.

Masing-masing tim tentu akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan gelar sebagai juara tunggal. Seluruh tim akan berlomba-lomba mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk merebut gelar juara FFML Season VI Divisi 1.

2. Turnamen Free Fire Indonesia Master Fall

Turnamen Free Fire selanjutnya yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Free Fire Indonesia Master Fall. Sebagai kompetisi yang inklusif, FFIM Fall akan dimulai dengan tahap Online Qualifier. Tahap ini bisa diikuti oleh seluruh pronplayer Free Fire di Indonesia.

Ada sekitar 93 tim papan atas yang akan kembali berkompetisi dalam babak Quarter Finals. Di tahap ini, seluruh tim akan dibagi menjadi 9 grup yang terdiri dari 12 tim dengan format liga.

Akan ada sekitar 18 tim papan atas yang berkompetisi di tahap Quarter Finals. Lalu, tim yang menang akan memasuki babak Group Finals. Tim-tim yang menang kemudian akan bertanding dengan 6 tim terbawah dari turnamen FFML Season VI Divisi 1.

Jadi, itulah daftar jadwal turnamen Free Fire terbaru yang ada di Indonesia. Kalau kamu suka melihat kompetisi game semacam ini, maka kamu bisa mengikuti jadwal di atas agar nggak ketinggalan mengikuti keseruannya.

Untuk turnamen Free Fire Global, kamu bisa cek di website Liquipedia ya!

Post Tag: Free Fire, Info Esports

Artikel Lainnya